1. Staff Budget Control & Adm. Keuangan Bidang Perencanaan, Keuangan & Pelaporan
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Mengontrol penggunaan keuangan ZIS dan DSKL sesuai RKAT secara berkala
- Menselaraskan laporan pengumpulan dan pendistribusian dana ZIS dan DSKL
- Mengoperasikan sistem pelaporan Keuangan berbasis digital
- Membantu kepala bidang PKP dalam menyajikan laporan keuangan yang siap diaudit
- Membantu Kepala Bidang PKP dalam pembuatan laporan keuangan (bulanan, semesteran dan tahunan)
Persyaratan Umum :
- Laki-laki/Perempuan, Beragama Islam, menjaga prinsip-prinsip dan nilai-nilai Agama dengan baik, mampu membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, memiliki integritas, mampu berkomunikasi dengan baik (Bagi laki-laki tidak merokok)
- Pendidikan minimal S1, Jurusan Akuntansi diutamakan Akuntansi Syari’ah
- Memiliki Pengalaman mengelola laporan keuangan minimal 1 tahun dan diutamakan di Lembaga Keuangan, Lembaga zakat atau Lembaga Filantropi
- Usia antara 23-35 tahun
- Siap bekerja penuh waktu dan di luar jam kerja Jika diperlukan
- Mampu bekerja dengan Tim
- Judul Email : Bidang PKP
2. Kepala Bidang Perencanaan, Keuangan & Pelaporan
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Memimpin Tim Keuangan
- Memimpin dalam penyusunan RKAT (Rencana Kerja Anggaran Tahunan)
- Menganalisa permohonan pencairan keuangan
- Membuat perencanaan kerja bidang PKP
- Mengkoordinasi pembuatan laporan (Bulanan, Semester dan Tahunan)
- Membangun komunikasi dengan pihak KAP dan pihak lain yang berhubungan dengan kewenangan
Persyaratan Umum :
- Laki-laki/Perempuan, Beragama Islam, menjaga prinsip-prinsip dan nilai-nilai Agama dengan baik, mampu membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar, memiliki integritas, mampu berkomunikasi dengan baik (Bagi laki-laki tidak merokok)
- Pendidikan minimal S1, Jurusan Akuntansi diutamakan Akuntansi Syari’ah
- Memiliki jiwa kepemimpinan
- Berpengalaman dalam bidang amounting minimal 3 tahun, diutamakan pernah mengelola keuangan di Lembaga Zakat atau Filantropi
- Usia anatara 35-45 tahun
- Lebih diutamakan penduduk Kota Bandung sesuai dokumen kependudukan
- Siap bekerja penuh waktu, dan diluar jam kerja jika diminta
- Mampu bekerja dengan Tim
- Judul Email : Bidang PKP
3. Staf Monitoring Evaluasi & Kemitraan Bidang Pendistribusian & Pendayagunaan
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Melaksanakan budget control semua program pendistribusian dan pendayagunaan
- Memastikan semua program berjalan sesuai rencana yang telah dirumuskan dalam KPI.
- Memastikan semua program mengacu kepada RKAT.
- Menjalin kemitraan untuk melaksanakan program pendistribusian dan pendayagunaan.
- Memastikan program pendistribusian dan pendayagunaan sesuai dengan SOP.
- Mengawal laporan penyaluran setiap admin program agar sesuai dengan jadwal rutin yang telah ditentukan.
- Berkoordinasi dengan admin program untuk memastikan laporan dari mitra penyaluran dilakukann secara lengkap dan tepat waktu.
Persyaratan Utama :
- Laki-laki/Perempuan, Beragama Islam, menjaga prinsip-prinsip dan nilai-nilai Agama dengan baik, memiliki integritas, mampu berkomunikasi dengan baik dan bagi laki-laki tidak merokok.
- Pendidikan minimal S1, diutamakan sudah berpengalaman minimal 2 tahun di Lembaga Zakat atau Lembaga Sosial
- Kemampuan dan Keterampilan, Communication skill, Planning/perencanaan, Management report, Microsoft Excel
- Memiliki Jiwa Kepemimpinan
- Usia antara 25 – 35 tahun
- Lebih diutamakan Penduduk Kota Bandung sesuai dokumen kependudukan
- Siap bekerja penuh waktu dan di luar jam kerja jika diperlukan
- Mampu bekerja dengan tim
- Judul Email : Bidang PHP
4. Staf Fundraiser Bidang Pengumpulan
Tugas dan Tanggung Jawab :
- Mengembangkan kampanye kesadaran berzakat/infak
- Melakukan penelitian dan menganalisis data untuk mengidentifikasi dan menentukan muzaki
- Merancang dan menyajikan ide penghimpunan
- Merealisasikan program promosi dan mengevaluasi efektifitas promosi di setiap muzaki/donatur
- Mengorganisir acara sosialisasi dan edukasi
- Memberikan surat penawaran program dan presentasi ke calon muzaki/donatur.
- Mengelola kampanye ZIS dan DSKL di media sosial
Persyaratan Utama :
- Laki-laki/Perempuan,
- Beragama Islam, menjaga prinsip-prinsip dan nilai-nilai Agama dengan baik, memiliki integritas, mampu berkomunikasi dengan baik dan (bagi laki-laki tidak merokok).
- Pendidikan minimal S1, di utamakan jurusan Manajemen Pemasaran
- Memiliki pengalaman dalam bidang tersebut minimal 2 tahun
- Memiliki Pengetahuan teknis, Manajemen Pemasaran, Digital Marketing
- Memiliki jiwa Kepemimpinan
- Usia antara 25 – 35 tahun
- Lebih diutamakan Penduduk Kota Bandung sesuai dokumen kependudukan
- Siap bekerja penuh waktu dan di luar jam kerja jika diperlukan
- Mampu bekerja dengan tim
- Judul Email : Bidang PNG
Administrasi Lamaran :
- Surat Lamaran (menyebutkan posisi yang dilamar)
- Daftar Riwayat Hidup dan pengalaman kerja Keterangan pengalaman kerja dari Lembaga tempat bekerja sebelumnya
- Copy KTP
- SKCK
- Photo warna ukuran 4×6 sebanyak dua lembar
- Copy Ijazah, sertifikat penghargaan/prestasi/keterampilan/pelatihan dll
- Mengisi Formulir Pernyataan dibubuhi materai, dapat didownload di link berikut : https://bit.ly/formpernyataancalonsdm
kirim CV terbaru anda dan berkas lamaran kerja lengkap ke:
Paling lambat 16 Agustus 2021 (Pukul 16.00 WIB)
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun