Hubungi Kami :
FacebookYouTubeYouTube

Lowongan Kerja Badan Pertanahan Nasional Provinsi DKI Jakarta

1. Kantor Wilayah BPN Provinsi DKI Jakarta

Jabatan :

  • Pengelola Aplikasi (Kode PK.Kw)

2. Kantor Peratanahan Kota Administasi Jakarta Timur

Jabatan :

  • Operator Komputer (Kode OPK.JT.)
  • Pengelola Aplikasi (Kode PA.JT.)
  • Asisten Verikator Berkas (Kode AVB.JT.)
  • Asisten Pengadministrasian Umum (Kode APU.JT.)
  • Customer Service Officer (Kode CSO.JT.)

3. Kantor Peratanahan Kota Administasi Jakarta Selatan

Jabatan :

  • Operator Komputer (Kode OPK.JS.)
  • Pengelola Aplikasi (Kode PA.JS.)
  • Asisten Verikator Berkas (Kode AVB.JS.)
  • Asisten Pengadministrasian Umum (Kode APU.JS.)
  • Customer Service Officer (Kode CSO.JS.)

4. Kantor Peratanahan Kota Administasi Jakarta Barat

Jabatan :

  • Operator Komputer (Kode OPK.JB.)
  • Pengelola Aplikasi (Kode PA.JB.)
  • Asisten Verikator Berkas (Kode AVB.JB.)
  • Asisten Pengadministrasian Umum (Kode APU.JB.)
  • Customer Service Officer (Kode CSO.JB.)

5. Kantor Peratanahan Kota Administasi Jakarta Utara

Jabatan :

  • Operator Komputer (Kode OPK.JU.)
  • Pengelola Aplikasi (Kode PA.JU.)
  • Asisten Verikator Berkas (Kode AVB.JU.)
  • Asisten Pengadministrasian Umum (Kode APU.JU.)
  • Customer Service Officer (Kode CSO.JU.)

6. Kantor Peratanahan Kota Administasi Jakarta Pusat

Jabatan :

  • Asisten Pengadministrasian Umum (Kode APU.JP.)
  • Customer Service Officer (Kode CSO.JP.)

I. PERSYARATAN UMUM

  • Warga Negara Indonesia;
  • Memiliki KTP Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), bagi yang memiliki KTP di luar Jabodetabek harus bertempat tinggal di Jabodetabek yang dibuktikan dengan Keterangan Domisili;
  • Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun;
  • Berkelakuan baik;
  • Memiliki pendidikan dan keahlian sesuai dengan kualifikasi yang diperlukan;
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai pegawai di suatu instansi, baik instansi pemerintah maupun swasta;
  • Tidak menjadi anggota/pengurus partai politik.

II. PERSYARATAN KHUSUS

  • Usia maksimal 33 tahun 0 bulan 0 hari saat melakukan registrasi (bagi pelamar umum), untuk yang memiliki pengalaman bekerja sebagai PPNPN di lingkungan Kementerian ATR/BPN usia maksimal 45 tahun 0 bulan 0 hari;
  • IPK minimal 3.00 untuk pendidikan D1/DIII/S1/DIV/S2 atau sederajat;
  • Rata-rata nilai ijazah 7,00 untuk pendidikan SMA/SMK, Jabatan Customer Service Officer rata-rata nilai ijazah 7,50;
  • Diutamakan yang memiliki pengalaman kerja di bidang yang dipilihnya minimal 1 tahun yang dibuktikan dengan keterangan bekerja atau rekomendasi;
  • Kualifikasi pendidikan dan keahlian setiap formasi jabatan tercantum pada lampiran pengumuman ini.

III. PERSYARATAN ADMINISTRASI

  • Kelengkapan berkas yang wajib dibawa pada saat pelamar dinyatakan lulus seleksi PPNPN antara lain:
    • Surat Lamaran yang ditandatangani oleh pelamar ditujukan kepada Panitia Pengadaan PPNPN, Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi DKI Jakarta;
    • Fotokopi e-KTP atau surat keterangan perekaman e-KTP;
    • Fotokopi Ijazah terakhir/Surat Keterangan Lulus dan transkip nilai yang dilegalisir basah;
    • Pas foto terakhir berwarna ukuran 4×6 latar belakang merah sebanyak 2 lembar;
    • Daftar Riwayat Hidup dengan melampirkan keterangan pendukung (pelatihan, pengalaman kerja, penghargaan, dsb) bila ada;
    • Surat pengalaman kerja jika ada;
    • Sertifikat Vaksin;
    • Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku;
    • Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah;
    • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Dokter Pemerintah;
    • Persyaratan angka 8 sampai 10 di lengkapi setelah dinyatakan lulus seleksi PPNPN.

Informasi selengkapnya cek pada gambar dibawah ini:

Download Pengumuman [1.24 MB] 

IV. Tata Cara Pendaftaran

  • Pendaftaran dibuka secara online melaui cbt.atrbpn.go.id Kementerian Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional, Lakukan Registrasi Akun untuk melakukan pendaftaran melalu link https://bit.ly/DaftarBPNDKI kemudian isikan data diri dan enrolment key : ppnpn_dki. Pendaftaran dapat dilakukan pada hari Senin tanggal 6 Desember 2021 pada hari kerja (pukul 09.00 s.d. 16.00 WIB) Pelamar wajib menggugah dokumen yang telah di-scan dalam format pdf;
  • Dokumen hasil Scan yang diunggah:
    • Surat Lamaran yang ditandatangani oleh pelamar bermaterai 10.000;
    • Kartu Tanda Penduduk (e-KTP) atau keterangan domisili bagi yang ber KTP di luar Jabodetabek;
    • Asli atau fotokopi Ijazah/surat keterangan lulus dan Transkrip Nilai yang dilegalisir basah;
    • Daftar Riwayat Hidup;
    • Surat pengalaman kerja atau rekomendasi dari kantor jika ada;
    • Pas foto berwarna terbaru ukuran 4 x 6 dengan latar belakang merah.
    • Dokumen hasil scan yang di unggah dengan ukuran maksimal 5mb dan format file jpg/pdf.
  • Pelamar mencetak tanda bukti pendaftaran online.

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun
Sumber Informasi : https://www.atrbpndki.id/index.php/pengumuman/

Lihat Lowongan Kerja Lainnya :