1. Consumer Relationship Officer
Tugas & Tanggung Jawab :
- Memasarkan produk Perbankan, memberikan informasi dan pelayanan produk dan jasa Jepara nasabah, serta melakukan kegiatan transaksional sesuai ketentuan internal dan external yang berlaku dengan selalui berorientasi kepada pelayanan prima (Service Excellent) yang memerikan kepuasan kepada nasabah.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal S1, dengan pengalaman Sales minimal 1 tahun dibidang Keuangan
- Beroerientasi pada target dan Menyukai tugas dilapangan
- Bertanggungjawab atas penjualan produk funding
- Mampu mengelola account nasabah sesuai dengan ketentuan mengoperasikan aplikasi Ms Excel
- Lokasi/penempatan Bank Danamon Cabang Bima
- Subject Email : CRO Bima + Kota Domisili
2. Teller
Tugas & Tanggung Jawab :
- Melayani dan memproses seluruh transaksi nasabah (tunai maupun non tuna), memastikan semua dokumen di domukementasikan dengan baik
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal D3 dengan IPK minimal 2.75 (Skala 4)
- Usia Maksimal 25 tahuh
- Mampu berkomunikasi dengan baik, lisan maupun tulisan
- Teliti, disiplin dan cekatan
- Menyukai bidang pelayanan dan menujukan keinginan untuk menjalin relasi yang luas
- Menguasai pemakaian komputer minimal Ms Word dan Ms Excel
- Berpenampilan rapi, menarik dengan berat badan yang proposional
- Penempatan Bima
- Subject Email : Teller Bima + Kota Domisili
kirim CV lengkap terbaru Anda ke:
PT Bank Danamon Indonesia Tbk
Jl Soekarno Hatta No 3 B, Kota Bima – NTB 84111
Up. Branch Manager
Atau Email ke : Hc.talentacquisitionsurabaya@danamon.co.id & komang.martiana@danamon.co.id
*hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan di proses
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun