Lowongan Kerja Cakrawala Andalas Televisi (ANTV)

Spv Compensation & Benefit

Deskripsi Pekerjaan

Bertanggung jawab terhadap proses yang menyangkut Payroll, Status Transaksi kekaryawanan, absensi, cuti, dll sesuai dengan prosedur dan administrasi personnel karyawan yang telah ditentukan bersama dalam rangka menunjang kelancaran kegiatan di section HCO

Kualifikasi

  1. S1 semua jurusan
  2. Pengalaman minimal 4 – 5 tahun di bidang yang sama
  3. Memahami Personnel Management system , Payroll system & HCIS
  4. Familiar dengan struktur gaji dan benefit program
  5. Memiliki pengetahuan mengenai peraturan tenaga kerja, perhitungan PPH21, compensation & benefit, perhitungan payroll dan BPJS.
  6. Menguasai Microsoft Office
  7. Mempunyai komunikasi yang baik & service excellent
  8. Teliti, Tekun dan Fokus pada detail

silahkan mengirimkan CV ke:

recruitment@an.tv
Subjek: Posisi yang dilamar

Lihat Lowongan Kerja Lainnya :