1. Customer Service
Kualifikasi :
- Wanita
- Berpenampilan menarik
- Usia Maksimal 28 Tahun
- Berpengalaman minimal 1 tahun
- Pendidikan minimal SMK/Sederajat
- Customer Service untuk Living World Pekanbaru
- Paling lambat 30 Agustus 2022
Tanggung Jawab :
- Memiliki Komunikasi interpersonal baik
- Bersedia bekerja di bawah tekanan
- Jujur, teliti dan bertanggung Jawab
- Kemampuan bekerjasama dalam team
2. Receptionist Leader
Kualifikasi :
- Perempuan
- Minimal pengalaman (2) tahun di bidang Receptionist
- Usia 23 – 28 tahun
- Memiliki tinggi dan berat badan (160-165 cm / 55-60 kg)
- Pendidikan akhir minimal D3 (Komunikasi, Sastra, Public Relation)
- Mengetahui pengetahuan Hospitality, Service Excellence, Handling Complaint
- Mampu Bahasa Inggris dan Mandarin (CS Lead), komputer, negosiasi dan komunikasi
- Memiliki inisiatif, kreatif, jujur, dapat bekerja personal serta tim, problem solving, dan customer & service oriented
- Tidak memiliki tato dibagian tubuh yang terbuka
- Penempatan di Wilayah Bali
- Paling lambat 30 September 2022
Tanggung Jawab :
- Mengoperasikan WA Bussiness RCP selama jam kerja
- Memahami seluruh fasilitas dan mall directory
- Menyapa, menjawab telepon/hp/message
- Menangani permintaan/keluhan/saran dari tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
- Berkordinasi dengan departemen lain berkaitan dengan permintaan/keluhan/saran dari tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
- Menerima paket berupa barang/surat yang ditujukan Manajemen Living World Denpasar
- Menginformasikan terkait ketentuan dan tata tertib pengajuan surat ijin kepada tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
- Membuat laporan harian dan bulanan mengenai pembuatan surat ijin penerimaan/penyampaian paket/surat/complaint/saran
3. Customer Service
Kualifikasi :
- Usia Maksimal 25 tahun
- Pendidikan minimal SMA/D3, latar belakang komunikasi, pelayanan/Public Relation
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang customer service di mall/office
- Wajib Memiliki NPWP
- Dapat mengoperasikan komputer (MS Office, dll)
- Kinerja yang baik, customer and service oriented, pekerja keras, jujur, dan kreatif
- Mampu bekerja dengan Target dan memenuhi nya
- Ramah dengan Customer
- Mampu bekerja individual/Team dengan baik
- Penempatan di Wilayah Tangerang
- Paling lambat 30 Agustus 2022
4. Customer Service Leader
Kualifikasi:
- Perempuan
- Minimal Pengalaman 2 tahun di bidang Customer Service
- Usia 23 – 28 tahun
- Memiliki tinggi dan berat badan (160-165 cm / 55-60 kg)
- Pendidikan akhir minimal D3 (Komunikasi, Sastra, Public Relation)
- Mengetahui pengetahuan Hospitality, Service Excellence, Handling Complaint
- Mampu Bahasa Inggris & Mandarin (CS Lead), komputer, negosiasi dan komunikasi
- Memiliki inisiatif, kreatif, jujur, dapat bekerja personal serta tim, problem solving, dan customer & service oriented
- Tidak memiliki tato dibagian tubuh yang terbuka
- Penempatan di Wilayah Bali
- Paling lambat 30 September 2022
Tanggung Jawab :
- Memahami seluruh fasilitas dan mall directory
- Melakukan paging/announcement
- Menangani permintaan/keluhan/saran dari tenant/customer
- Menginformasikan event/program yang sedang berlangsung
- Melayani penukaran poin Loyalty Member
- Membuat laporan harian dan bulanan mengenai keluhan/saran, kehilangan/penemuan barang, permintaan dan inquiry
Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online:
Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR
Posisi 4 : DAFTAR
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun