Hubungi Kami :
FacebookYouTubeYouTube

Lowongan Kerja Kawan Lama Group

1. Customer Service

Kualifikasi :

  • Wanita
  • Berpenampilan menarik
  • Usia Maksimal 28 Tahun
  • Berpengalaman minimal 1 tahun
  • Pendidikan minimal SMK/Sederajat
  • Customer Service untuk Living World Pekanbaru
  • Paling lambat 30 Agustus 2022

Tanggung Jawab :

  • Memiliki Komunikasi interpersonal baik
  • Bersedia bekerja di bawah tekanan
  • Jujur, teliti dan bertanggung Jawab
  • Kemampuan bekerjasama dalam team

2. Receptionist Leader

Kualifikasi :

  • Perempuan
  • Minimal pengalaman (2) tahun di bidang Receptionist
  • Usia 23 – 28 tahun
  • Memiliki tinggi dan berat badan (160-165 cm / 55-60 kg)
  • Pendidikan akhir minimal D3 (Komunikasi, Sastra, Public Relation)
  • Mengetahui pengetahuan Hospitality, Service Excellence, Handling Complaint
  • Mampu Bahasa Inggris dan Mandarin (CS Lead), komputer, negosiasi dan komunikasi
  • Memiliki inisiatif, kreatif, jujur, dapat bekerja personal serta tim, problem solving, dan customer & service oriented
  • Tidak memiliki tato dibagian tubuh yang terbuka
  • Penempatan di Wilayah Bali
  • Paling lambat 30 September 2022

Tanggung Jawab :

  • Mengoperasikan WA Bussiness RCP selama jam kerja
  • Memahami seluruh fasilitas dan mall directory
  • Menyapa, menjawab telepon/hp/message
  • Menangani permintaan/keluhan/saran dari tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
  • Berkordinasi dengan departemen lain berkaitan dengan permintaan/keluhan/saran dari tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
  • Menerima paket berupa barang/surat yang ditujukan Manajemen Living World Denpasar
  • Menginformasikan terkait ketentuan dan tata tertib pengajuan surat ijin kepada tenant/vendor/tamu Manajemen Living World Denpasar
  • Membuat laporan harian dan bulanan mengenai pembuatan surat ijin penerimaan/penyampaian paket/surat/complaint/saran

3. Customer Service

Kualifikasi :

  • Usia Maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/D3, latar belakang komunikasi, pelayanan/Public Relation
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang customer service di mall/office
  • Wajib Memiliki NPWP
  • Dapat mengoperasikan komputer (MS Office, dll)
  • Kinerja yang baik, customer and service oriented, pekerja keras, jujur, dan kreatif
  • Mampu bekerja dengan Target dan memenuhi nya
  • Ramah dengan Customer
  • Mampu bekerja individual/Team dengan baik
  • Penempatan di Wilayah Tangerang
  • Paling lambat 30 Agustus 2022

4. Customer Service Leader

Kualifikasi:

  • Perempuan
  • Minimal Pengalaman 2 tahun di bidang Customer Service
  • Usia 23 – 28 tahun
  • Memiliki tinggi dan berat badan (160-165 cm / 55-60 kg)
  • Pendidikan akhir minimal D3 (Komunikasi, Sastra, Public Relation)
  • Mengetahui pengetahuan Hospitality, Service Excellence, Handling Complaint
  • Mampu Bahasa Inggris & Mandarin (CS Lead), komputer, negosiasi dan komunikasi
  • Memiliki inisiatif, kreatif, jujur, dapat bekerja personal serta tim, problem solving, dan customer & service oriented
  • Tidak memiliki tato dibagian tubuh yang terbuka
  • Penempatan di Wilayah Bali
  • Paling lambat 30 September 2022

Tanggung Jawab :

  • Memahami seluruh fasilitas dan mall directory
  • Melakukan paging/announcement
  • Menangani permintaan/keluhan/saran dari tenant/customer
  • Menginformasikan event/program yang sedang berlangsung
  • Melayani penukaran poin Loyalty Member
  • Membuat laporan harian dan bulanan mengenai keluhan/saran, kehilangan/penemuan barang, permintaan dan inquiry

Jika Anda salah satu kriteria yang ada di kualifikasi lowongan kerja diatas silahkan daftar secara online:

Posisi 1 : DAFTAR
Posisi 2 : DAFTAR
Posisi 3 : DAFTAR
Posisi 4 : DAFTAR

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang diproses lebih lanjut
Proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun