1. Ticketing Officer Wilayah Daop 2 Bandung
- Kode Subject : DO2-TO
Deskripsi:
- Melayani penjualan tiket di stasiun maupun di lokasi yang ditentukan Perusahaan
- Melayani penjualan tiket sesuai dengan ketentuan Perusahaan
- Bertanggung jawab atas pengelolaan uang transaksi penjualan tiket
- Melayani kebutuhan informasi terkait layanan penjualan tiket
- Menangani dan menindaklanjuti setiap keluhan, saran dan kritik pelanggan dengan baik
- Memberikan pelayanan dengan ramah, sopan, informatif dan komunikatif
Kualifikasi:
- Usia saat melamar minimal 18 tahun maksimal 25 tahun
- Tinggi Badan Minimal Pria 165 cm dan Wanita 158 cm
- Pendidikan minimal SMA/SMK dibawah Tahun 2020 menggunakan nilai NEM / UAN minimal 6,5 (enam koma lima), sedangkan untuk lulusan Tahun 2020 ke atas nilai Ijazah minimal 8 (delapan) S1/D3 : min IPK 2,75 dengan Akreditasi B pada saat tanggal kelulusan
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Berwajah menarik dan rapi
- Menguasai minimal 2 bahasa Indonesia dan Inggris secara aktif
- Jujur dan memiliki Integritas Tinggi
- Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang pelayanan dan penjualan ( teller )
- Memiliki jiwa Pelayanan yang tinggi
- Mampu berkerja dibawah tekanan
- Ramah dan memiliki empati tinggi
- Mampu berkerja dalam sistem Shifting dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. KAI (Persero) Daop 2 Bandung
2. Ticketing Officer Wilayah Divre I Sumatera Utara
- Kode Subject : DIVRE I- TO
Deskripsi:
- Melayani penjualan tiket di stasiun maupun di lokasi yang ditentukan Perusahaan
- Melayani penjualan tiket sesuai dengan ketentuan Perusahaan
- Bertanggungjawab atas pengelolaan uang transaksi penjualan tiket
- Melayani kebutuhan informasi terkait layanan penjualan tiket
- Menangani dan menindak lanjuti setiap keluhan, saran dan kritik pelanggan dengan baik
- Memberikan pelayanan dengan ramah, sopan, informative dan komunikatif
Kualifikasi:
- Usia saat melamar minimal 18 tahun maksimal 25 tahun
- Tinggi Badan Minimal Pria 165 cm dan Wanita 160 cm
- Pendidikan minimal SMA/SMK dibawahTahun 2020 menggunakan nilai NEM / UAN minimal 6,5 (enamkoma lima), sedangkan untuk lulusan Tahun 2020 keatas nilai
- Ijazah minimal 8 (delapan) S1/D3 : min IPK 2,75 dengan Akreditasi B pada saat tanggal kelulusan
- Sehat Jasmani dan Rohani
- Berwajah menarik dan rapi
- Menguasai minimal 2 bahasa Indonesia dan Inggris secara aktif
- Jujur dan memiliki Integritas Tinggi
- Diutamakan yang memiliki pengalaman di bidang pelayanan dan penjualan ( teller )
- Memiliki jiwa Pelayanan yang tinggi
- Mampu berkerja dibawah tekanan
- Ramah dan memiliki empati tinggi
- Mampu berkerja dalam system Shifting dan bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT. KAI (Persero) Divre I SU
Persyaratan :
- CV dan Surat Lamaran
- Foto Full Badan Ukuran Postcard (4R)
- Fotocopy KTP yang berlaku
- Fotocopy Ijazah Terakhir
- FC Transkrip Nilai
- FC SKCK
- Surat Keterangan Sehat dr Instansi Kesehatan
- Sertifikat Keahlian jika ada
Bagi yang berminat dan memiliki kualifikasi seperti yang dicantumkan diatas, Lamaran dikirimkan kealamat email:
(Maksimal ukuran 3 Mb dalam bentuk format PDF, dengan mencantumkan Kode Subject yang dilamar)
Surat Lamaran paling lambat tanggal 18 November 2021 ( selama Jam Kerja 09.00 WIB – 16.00 WIB )
*Hati – hati penipuan, recruitment ini tidak di pungut biaya apapun
Pendaftaran paling lambat 18 November 2021