1. Transit Oriented Development Division Head
Deskripsi Pekerjaan
- Memimpin, mengawasi, dan mengkoordinir perencanaan dan pengembangan konsep kawasan Transit Oriented Development (TOD) di seluruh koridor MRT Jakarta melalui masterplan dan panduan rancang kota.
- Memimpin, mengawasi, dan mengkoordinir kajian potensi bisnis dalam kawasan transit MRT Jakarta, seperti pengembangan properti atau kawasan campuran yang dapat menghasilkan revenue non farebox bagi perusahaan.
- Memimpin, mengawasi, dan mengkoordinir kegiatan partnership dan pembinaan dengan mitra-mitra atau stakeholders terkait dalam pengembangan kawasan transit MRT Jakarta.
- Memberikan laporan secara berkala terkait perencanaan dan pengembangan kawasan transit MRT Jakarta dan potensi-potensi bisnis disekitarnya kepada Direktur Business Development.
- Mengelola tim untuk bekerja lebih efektif & efisien untuk mencapai target Divisi dan Perusahaan.
- Mengintegrasikan beberapa macam pekerjaan untuk mendukung proses bisnis.
- Berkoordinasi dengan Divisi dan Departemen terkait.
- Menjaga relasi yang baik dengan pihak eksternal perusahan/vendor.
Kualifikasi Jabatan
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota (Urban Desain / Urban Planning), Manajemen Bisnis. Pendidikan S2 lebih diutamakan.
- Memiliki pengalaman kerja setidaknya 10 tahun di bidang properti, perencanaan kota, dan arsitektur.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
- Memiliki kemampuan analisis yang baik.
- Memiliki kemampuan untuk memimpin tim dengan baik.
- Memiliki pengetahuan yang kuat mengenai isu dan keberadaan yang terjadi di Indonesia (Ekonomi, Politik, Industri, dan lainnya).
- Memiliki pemahaman dan terbiasa dengan regulasi pemerintahan.
2. Business Financial Advisor
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan simulasi dan kajian bisnis,
- Berkoordinasi erat dengan Divisi Commercial Retail, Transit Oriented Development, dan Business Expansion, terutama terkait proses kajian bisnis.
- Mampu menghitung dan menganalisa Cost Benefit Analysis dan Cash Flow Analysis.
Pendidikan & Pengalaman
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen Keuangan.
- Memiliki pengalaman setidaknya 10 tahun pada bidang Finance.
- Memiliki pengetahuan tentang bisnis, investasi, audit, dan financial modelling.
- Mampu memimpin tim dan berkomunikasi dengan efektif.
- Memiliki pengetahuan dan sudah terbiasa dengan peraturan pemerintah.
3. Automatic Fare Collection Maintenance Technician
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan pemeliharaan preventive & corrective terhadap AFC stasiun maupun backend infrastructure
- Melakukan monitoring dan improvement terhadap solusi permanen terhadap failure yang terjadi
- Melakukan sparepart demand & analysis
- Berkolaborasi dengan pihak ketiga dan departemen terkait dalam melakukan pekerjaan rutin dan non-rutin
- Pelaporan terhadap kondisi AFC secara aktual
- Melakukan support dalam pemenuhan kebutuhan organisasi
Pendidikan & Pengalaman
- Minimal lulusan D3 dari Teknik Informatika, Teknik Elektro atau Sistem Informasi
- Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang perawatan peralatan sistem transportasi
- Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelesaian masalah dan mampu berorganisasi
- Mempunyai jiwa leadership, teamwork dan kemampuan komunikasi yang baik
- Berbahasa Indonesia dan Inggris aktif
Remunerasi untuk Kontrak 1 Tahun Pertama
- Gaji Pokok + Tunjangan.
- BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
- Asuransi Kesehatan.
- Asuransi Kecelakaan Kerja.
- Pelatihan dan Pengembangan Diri.
Apply – Transit Oriented Development Division Head
Apply – Business Financial Advisor
Apply – Automatic Fare Collection Maintenance Technician