Lowongan Kerja Mass Rapid Transit Jakarta (MRT Jakarta)

1. Transit Oriented Development Division Head

Deskripsi Pekerjaan

  • Memimpin, mengawasi, dan mengkoordinir perencanaan dan pengembangan konsep kawasan Transit Oriented Development (TOD) di seluruh koridor MRT Jakarta melalui masterplan dan panduan rancang kota.
  • Memimpin, mengawasi, dan mengkoordinir kajian potensi bisnis dalam kawasan transit MRT Jakarta, seperti pengembangan properti atau kawasan campuran yang dapat menghasilkan revenue non farebox bagi perusahaan.
  • Memimpin, mengawasi, dan mengkoordinir kegiatan partnership dan pembinaan dengan mitra-mitra atau stakeholders terkait dalam pengembangan kawasan transit MRT Jakarta.
  • Memberikan laporan secara berkala terkait perencanaan dan pengembangan kawasan transit MRT Jakarta dan potensi-potensi bisnis disekitarnya kepada Direktur Business Development.
  • Mengelola tim untuk bekerja lebih efektif & efisien untuk mencapai target Divisi dan Perusahaan.
  • Mengintegrasikan beberapa macam pekerjaan untuk mendukung proses bisnis.
  • Berkoordinasi dengan Divisi dan Departemen terkait.
  • Menjaga relasi yang baik dengan pihak eksternal perusahan/vendor.

Kualifikasi Jabatan

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota (Urban Desain / Urban Planning), Manajemen Bisnis. Pendidikan S2 lebih diutamakan.
  • Memiliki pengalaman kerja setidaknya 10 tahun di bidang properti, perencanaan kota, dan arsitektur.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Memiliki kemampuan analisis yang baik.
  • Memiliki kemampuan untuk memimpin tim dengan baik.
  • Memiliki pengetahuan yang kuat mengenai isu dan keberadaan yang terjadi di Indonesia (Ekonomi, Politik, Industri, dan lainnya).
  • Memiliki pemahaman dan terbiasa dengan regulasi pemerintahan.
2. Business Financial Advisor

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan simulasi dan kajian bisnis,
  • Berkoordinasi erat dengan Divisi Commercial Retail, Transit Oriented Development, dan Business Expansion, terutama terkait proses kajian bisnis.
  • Mampu menghitung dan menganalisa Cost Benefit Analysis dan Cash Flow Analysis.

Pendidikan & Pengalaman

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Akuntansi, Ekonomi, Manajemen Keuangan.
  • Memiliki pengalaman setidaknya 10 tahun pada bidang Finance.
  • Memiliki pengetahuan tentang bisnis, investasi, audit, dan financial modelling.
  • Mampu memimpin tim dan berkomunikasi dengan efektif.
  • Memiliki pengetahuan dan sudah terbiasa dengan peraturan pemerintah.
3. Automatic Fare Collection Maintenance Technician

Deskripsi Pekerjaan

  • Melakukan pemeliharaan preventive & corrective terhadap AFC stasiun maupun backend infrastructure
  • Melakukan monitoring dan improvement terhadap solusi permanen terhadap failure yang terjadi
  • Melakukan sparepart demand & analysis
  • Berkolaborasi dengan pihak ketiga dan departemen terkait dalam melakukan pekerjaan rutin dan non-rutin
  • Pelaporan terhadap kondisi AFC secara aktual
  • Melakukan support dalam pemenuhan kebutuhan organisasi

Pendidikan & Pengalaman

  • Minimal lulusan D3 dari Teknik Informatika, Teknik Elektro atau Sistem Informasi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun dalam bidang perawatan peralatan sistem transportasi
  • Mahir dalam melakukan perencanaan, penyelesaian masalah dan mampu berorganisasi
  • Mempunyai jiwa leadership, teamwork dan kemampuan komunikasi yang baik
  • Berbahasa Indonesia dan Inggris aktif

Remunerasi untuk Kontrak 1 Tahun Pertama

  • Gaji Pokok + Tunjangan.
  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.
  • Asuransi Kesehatan.
  • Asuransi Kecelakaan Kerja.
  • Pelatihan dan Pengembangan Diri.

Apply  – Transit Oriented Development Division Head

Apply  – Business Financial Advisor

Apply  – Automatic Fare Collection Maintenance Technician

Lihat Lowongan Kerja Lainnya :