Hubungi Kami :
FacebookYouTubeYouTube

Lowongan Kerja PT Pegadaian (Persero)

Pendukung Transaksi Kas – Kantor Wilayah Pekanbaru

Tanggung Jawab :

  • Melaksanakan pekerjaan penerimaan, penghitungan dan pembayaran uang serta melaksanakan tugas administrasi keuangan di unit kerja sesuai kewenangan dan SOP.
  • Melakukan perhitungan, pencatatan, dan administrasi atas penerimaan serta pengeluaran uang yang dikelolanya sesuai dengan SOP.
  • Mengadministrasikan dokumen dan bukti transaksi lainnya sebagai dasar penerimaan dan pengeluaran uang kas sesuai prosedur yang ditetapkan.
  • Menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.
  • Melaksanakan Business Continuity Plan (BCP) sesuai kebijakan dari unit kerja terkait.
  • Melakukan cross selling terhadap produk Pegadaian.
  • Menyelesaikan tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh atasan.

Kualifikasi :

  • Pendidikan minimal SLTA
  • Usia minimal 20 tahun maksimal 30 tahun (pada tanggal 30 Januari 2021)
  • Pengalaman sebagai Kasir Minimarket atau Teller di Bank min 1 tahun
  • Komunikatif (mampu berkomunikasi bahasa Inggris minimal pasif)
  • Dapat bekerja dalam team maupun bekerja secara mandiri
  • Mampu mengoperasikan computer dengan Microsoft Office (Microsoft Excel, Word, Power point)
  • Berpenampilan rapi
  • Berbadan sehat
  • Berdomisili dan bersedia ditempatkan di wilayah : (Pekanbaru, Batam, Dumai, Natuna, dan Ujung Batu)

Persyaratan Berkas Administrasi :

  • CV & Lamaran
  • Copy Ijazah
  • Copy KTP
  • Foto 4×6 sebanyak 1 lembar
  • Copy SKCK (Surat Kelakukan Baik dari Kepolisian)
  • Surat Keterangan sehat dan bebas narkoba dari Dokter atau RS (diserahkan jika sudah diterima sebagai karyawan)

daftar disini

Selama proses rekrutmen & seleksi pelamar tidak dipungut biaya apapun

Lihat Lowongan Kerja Lainnya :