Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia

1. Customer Operations L2 Dispute

Customer Operations L2 Dispute merupakan salah satu tim operasional Shopee yang bertugas untuk memastikan proses pengembalian barang & dana dapat berjalan dengan baik tanpa merugikan pihak seller maupun buyer.

Kualifikasi

  1. Pendidikan terakhir min. D3
  2. Min. 1 tahun pengalaman di bidang Customer Service atau Tim Resolusi
  3. Memiliki kemampuan problem-solving & negosiasi yang baik
  4. Dapat bergabung secepatnya
2. Social Media Customer Service (Contract-based)

Job Description:

  1. Menanggapi komentar dan pesan yang masuk di akun media sosial Shopee.

Kualifikasi

  1. Usia maks. 30 tahun
  2. Pendidikan terakhir min. D3
  3. Berpengalaman sebagai CS min. 1 tahun
  4. Bersedia bekerja shifting
3. HSE Support intern

Job description: support our HSE team and administrative duties

Qualification

  1. Bachelor/diploma majoring in Health, Safety and Environment (fresh graduates) or certified in HSE would be a plus
  2. Fast learner and good team player
  3. Strong in communication
  4. Advanced skill in MS. Office, especially MS. Excel
  5. Has passion in e-commerce industry
  6. Available for at least 3 months (from end of March 2020 – June 2020; Monday to Friday)
  7. Willing to be placed in Sunter, Jakarta Utara

PENDAFTARAN
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengisi data diri secara lengkap pada form berikut:

Apply – Customer Operations L2 Dispute

Apply – Social Media Customer Service

Khusus posisi 3 (Intern) CV dikirim ke:

natasha.febiola@shopee.com with subject: Name – HSE Support Internship

Lihat Lowongan Kerja Lainnya :