1. Customer Operations L2 Dispute
Customer Operations L2 Dispute merupakan salah satu tim operasional Shopee yang bertugas untuk memastikan proses pengembalian barang & dana dapat berjalan dengan baik tanpa merugikan pihak seller maupun buyer.
Kualifikasi
- Pendidikan terakhir min. D3
- Min. 1 tahun pengalaman di bidang Customer Service atau Tim Resolusi
- Memiliki kemampuan problem-solving & negosiasi yang baik
- Dapat bergabung secepatnya
2. Social Media Customer Service (Contract-based)
Job Description:
- Menanggapi komentar dan pesan yang masuk di akun media sosial Shopee.
Kualifikasi
- Usia maks. 30 tahun
- Pendidikan terakhir min. D3
- Berpengalaman sebagai CS min. 1 tahun
- Bersedia bekerja shifting
3. HSE Support intern
Job description: support our HSE team and administrative duties
Qualification
- Bachelor/diploma majoring in Health, Safety and Environment (fresh graduates) or certified in HSE would be a plus
- Fast learner and good team player
- Strong in communication
- Advanced skill in MS. Office, especially MS. Excel
- Has passion in e-commerce industry
- Available for at least 3 months (from end of March 2020 – June 2020; Monday to Friday)
- Willing to be placed in Sunter, Jakarta Utara
PENDAFTARAN
Bagi Anda yang tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan mengisi data diri secara lengkap pada form berikut:
Apply – Customer Operations L2 Dispute
Apply – Social Media Customer Service
Khusus posisi 3 (Intern) CV dikirim ke:
natasha.febiola@shopee.com with subject: Name – HSE Support Internship