Lowongan Kerja Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT) BPJS Kesehatan

Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT)

Persyaratan

  • Warga Negara Indonesia;
  • Belum menikah saat mendaftar;
  • Pendidikan D3/D4/S1 segala jurusan;
  • IPK minimal 2,75 (skala 4);
  • Usia maksimal 25 tahun per 31 Desember 2021;
  • Akreditasi Universitas diutamakan minimal B;

Persyaratan Khusus

  • Pelamar wajib mengunggah foto selfie di feed Instagram bersama aplikasi Mobile JKN di Smartphone dengan menulis caption bertemakan:“Bersama BPJS Kesehatan Mengabdi untuk Negeri”Caption diakhir hashtag #MengabdiBersamaBPJSKesehatan dan wajib melakukan tag serta follow akun resmi BPJS Kesehatan @bpjskesehatan_ri

Segala proses dalam rekrutmen ini tidak dipungut biaya apapun/gratis, Berhati-hatilah terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan yang meminta sejumlah biaya termasuk biaya tiket dan akomodasi ke lokasi seleksi!

TATA CARA PENDAFTARAN

Apply 

Petunjuk Umum Pengisian*)

  • Link Pendaftaran terdiri dari 4 bagian:
    a. Data Diri;
    b. Pendidikan dan Pengalaman;
    c. Pernyataan Kandidat; dan
    d. Upload Dokumen (pastikan scan pdf diunggah dalam google drive/dropbox/dll)
  • Kandidat harus mengerjakan sendiri pada link pendaftaran ini.
  • Berikan data yang lengkap dan benar.
  • Pastikan format jawaban Anda sesuai dengan contoh yang diberikan.
  • Jika Anda tidak memiliki jawaban sesuai permintaan, maka cukup tulis “tidak” pada kolom jawaban yang telah diberikan.

Note:

  1. Seluruh kandidat diharapkan waspada terhadap segala jenis penipuan yang mengatasnamakan BPJS Kesehatan.
  2. Segala biaya dalam proses ini, baik pendaftaran dan tahapan seleksi selanjutnya adalah menjadi tanggung jawab BPJS Kesehatan (atau GRATIS).
  3. BPJS Kesehatan memiliki hak penuh dalam memutuskan dan menyeleksi kandidat terbaik sesuai kebutuhan pada setiap tahapan dan keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat; dan
  4. Pelamar yang memenuhi persyaratan pendaftaran serta kualifikasi akan dihubungi melalui telepon dan/atau email.

Lihat Lowongan Kerja Lainnya :