Hubungi Kami :
FacebookYouTubeYouTube

Rekrutmen BRI Finance

1. UNIT HEAD ADMINISTRASI

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)
  • Memiliki pengalaman dalam menggunakan sistem confins (menjadi nilai plus)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Administration Coordinator/Administration Head
    (diutamakan berpengalaman di Perusahaan Multifinance/Leasing)
  • Memiliki integritas yang tinggi, kemampuan komunikasi dan analisa yang baik, dan memiliki kemampuan manajerial
  • Menguasai Ms. Office (terutama word & excel)
  • Penempatan: MAKASSAR

2. PELAKSANA ADMINISTRASI

Persyaratan:

  • Usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1 (semua jurusan)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama / fresh graduate
    (diutamakan berpengalaman di Perusahaan Multifinance/Leasing)
  • Memiliki integritas yang tinggi, kemampuan komunikasi dan analisa yang baik
  • Menguasai Ms. Office (terutama word & excel)
  • Bersedia bergabung secepatnya
  • Penempatan: MANADO, MAKASSAR, BOGOR

3. HRD OFFICERPersyaratan:

  • Laki-laki Max 26 Tahun
  • Pendidikan Sarjana Hukum/ Psikologi dari Peguruan Tinggi ternama
  • Fresh Graduate / Berpengalaman di bidang yang sama
  • Cekatan dan dapat bekerja dibawah tekanan
  • Penempatan Head Office BRI Finance Jakarta
  • Bisa bergabung cepat

kirimkan CV terbaru anda melalui email ke:

hrd@brifinance.co.id

subject: (Posisi yang dilamar)_(Penempatan)
Proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun

Lihat Lowongan Kerja Lainnya :