1. Business & Process Improvement Specialist
Deskripsi Pekerjaan
- Melakukan kajian eksternal bisnis, kajian internal perusahaan, dan kajian strategi alternatif dalam rangka pengembangan perbaikan berkelanjutan untuk suatu proses bisnis.
- Menyusun rencana portofolio bisnis dan implementasi pengelolaan portofolio bisnis dalam rangka pengembangan kapabilitas perusahaan untuk terus melakukan perbaikan berkelanjutan.
- Melakukan analisis evaluasi dan monitoring portofolio dan proses bisnis saat ini.
- Mengusulkan strategi komunikasi, timeline komunikasi perubahan, serta proses transisi perubahan yang akan diterapkan secara keseluruhan perusahaan, terkait dengan program-program strategis perusahaan kepada kepala Divisi Corporate Strategy.
- Bertindak sebagai konsultan internal untuk memfasilitasi proses brainstorming ide-ide baru & melaksanakan langkah awal untuk Continuous Improvement.
- Mengelola kegiatan strategis regional secara berkala (bulanan, triwulanan, tahunan) dengan semua PIC untuk mencapai target di setiap triwulan.
- Memantau setiap Continuous Improvement Project & memastikan proyeknya sejalan dengan kerangka kerja yang benar
- Bertanggung jawab dalam perencanaan & penganggaran pencairan uang tunai di Divisi Corporate Strategy untuk mencapai pengeluaran yang efektif & efisien.
Kualifikasi
- Pendidikan S1 Teknik Industri atau Manajemen dari Universitas dengan akreditas A.
- Memiliki pengalaman kerja minimal 3-6 tahun di bidang Business dan Process Improvement.
- Mampu untuk membangun, menentukan & memberikan ide untuk menginisiasi Continuous Improvement Project
- Memiliki pengetahuan tentang Lean Sigma DMAIC Framework & Waste Elimination.
- Memiliki kesadaran yang tinggi untuk terus berproses dalam mengubah dan meningkatkan proses bisnis
Remunerasi (untuk Kontrak 1 Tahun Pertama)
- Gaji Pokok + Tunjangan.
- BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
- Asuransi Kesehatan
- Asuransi Kecelakaan Kerja
- Dana Pensiun (setelah menjadi Karyawan Tetap)
- Pelatihan dan Pengembangan Diri
2. SHE Assurance Specialist
Tanggung jawab utama
- Mencukung pembentukan kebijakan dan standar corporate safety, health dan environment
- Bartanggung jawab dalam kegiatan SHE Assurance melakukan monitoring indikator statistik, melakukan dan memfasilitasi proses investigasi, memastikan prosedur dijalankan oleh setiap unit kerja yang ada di PT MRT Jakarta
Kualifikasi
- Pendidikan S1 Teknik Industri, Teknik Lingkungan atau Kesehatan & Keselamatan Kerja cari Universitas dengan akreditas A.
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang SHE, Quality Management, dan Risk Management
- Memiliki pengetahuan mengenai Risiko Bahaya Kesehatan Lingkungan Kerja, Safety Performance Management, dan Penilaian
- Risiko Lingkungan.
Business & Process Improvement Specialist
SHE Assurance Specialist