Hubungi Kami :
FacebookYouTubeYouTube

Rekrutmen MRT Jakarta

Corporate Strategy Division Head

JOB DESK:

  1. Memastikan proses penyusunan dan implementasi Strategi Perusahaan, Business Process, dan Knowledge Management.
  2. Memimpin, mengawasi dan mengkoordinir pelaksanaan kegiatan perencanaan strategis (termasuk perancangan Visi, Misi dan
  3. Rencana Jangka Panjang Perusahaan (RJPP)), penyusunan Key Performance Indicator (KPI) dan penilaian kinerja Korporasi dan Divisi.
  4. Melakukan evaluasi terhadap implementasi rencana strategis perusahaan (seperti Visi, Misi dan RJPP) dan program-program transformasi perusahaan, termasuk transformasi bisnis, operasi dan organisasi.
  5. Memastikan terlaksananya kegiatan penyusunan Rencana Jangka Pendek, penyusunan anggaran, pengelolaan anggaran penyusunan target kinerja bisnis, dan Laporan Manajemen pada Unit Kerja.
  6. Memantau efektifitas pelaksanaan kegiatan penyusunan KPI untuk Korporasi dan tiap Divisi bersama dengan Divisi Human Capital.
  7. Memantau dan mengawasi kegiatan Knowledge Management dan Change Management selama tahun berjalan.
  8. Memastikan terlaksananya penyusunan prosedur dan implementasi proses kerja sesuai dengan prosedur serta memastikan terlaksananya kegiatan continual improvement, transfer knowledge, dan update aset pengetahuan.
  9. Mempersiapkan laporan berkala untuk Direktur Utama terkait pelaksanaan kegiatan perencanaan strategis, penyusunan KPI dan penilaian kinerjanya.

Tanggung Jawab Umum
Strategy Management

Memastikan terlaksananya kegiatan penyusunan Rencana Jangka Pendek, penyusunan anggaran, pengelolaan anggaran penyusunan target kinerja bisnis, dan Laporan Manajemen pada Unit Kerja.

Quality & Knowledge Management

Memastikan terlaksananya penyusunan prosedur dan implementasi proses kerja sesuai dengan prosedur serta memastikan terlaksananya kegiatan continual improvement, transfer knowledge, dan update aset pengetahuan.

Procurement

  1. Memastikan terlaksananya penyusunan rencana pengadaan tahunan Departemen berdasarkan analisa kebutuhan, penyusunan Term of Reference (TOR), penyusunan estimasi biaya (HPS), dan pengelolaan vendor sesuai dengan kebutuhan Unit Kerja.

Risk Management

  1. Memastikan terlaksananya pengelolaan risiko pada Unit Kerja.

HSSE Management

  1. Memastikan terlaksananya kegiatan pengelolaan aspek HSSE di Unit Kerja.

Audit Follow Up

  1. Memastikan terlaksananya penyelesaian temuan audit atau tindak lanjut hasil audit di Unit Kerja.

Kualifikasi

  1. Sarjana dari jurusan Manajemen Sumber Daya Manusia, Teknik Industri, Ekonomi, Manajemen, dan Psikologi.
  2. Memiliki pengalaman kerja setidaknya 10 tahun pada bidang terkait (pengalaman pada Perusahaan Konsultan dan Sektor Publik lebih disukai).
  3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  4. Memiliki kemampuan analaisis yang baik.
  5. Memiliki kemampuan untuk memimpin tim dengan baik.
  6. Memiliki pengetahuan yang kuat mengenai isu dan keberadaan yang terjadi di Indonesia (Ekonomi, Politik, Industri, dan lainnya).
  7. Memiliki pemahaman dan terbiasa atas regulasi pemerintahan.

DAFTAR DISINI

Deadline: 30 Juni 2020

Lihat Lowongan Kerja Lainnya :