Pendukung Transaksi Kas – Kantor Wilayah Pekanbaru
Tanggung jawab :
- Melaksanakan pekerjaan penerimaan, penghitungan dan pembayaran uang serta melaksanakan tugas administrasi keuangan di unit kerja sesuai kewenangan dan SOP.
- Melakukan perhitungan, pencatatan, dan administrasi atas penerimaan serta pengeluaran uang yang dikelolanya sesuai dengan SOP.
- Mengadministrasikan dokumen dan bukti transaksi lainnya sebagai dasar penerimaan dan pengeluaran uang kas sesuai prosedur yang ditetapkan.
- Menyusun laporan sesuai ruang lingkup dan bidang tugasnya.
- Melaksanakan Business Continuity Plan (BCP) sesuai kebijakan dari unit kerja terkait.
- Melakukan cross selling terhadap produk Pegadaian.
- Menyelesaikan tugas-tugas lainnya yang diberikan oleh atasan.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimla SLTA
- Usia Minimal 20 tahun maksimal 30 tahun (pada tanggal 10 Agustus 2020).
- Pengalaman sebagai Kasir Minimarket atau Teller di Bank min 1 tahun
- Komunikatif (mampu berkomunikasi bahasa Inggris minimal pasif)
- Dapat bekerja dalam team maupun bekerja secara mandiri.
- Mampu mengoperasikan computer dengan Microsoft Office (Microsoft Excell, Word, Power point)
- Berpenampilan rapi
- Berbadan sehat
- Domisili di KEPULAUAN RIAU
- Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah KEPULAUAN RIAU.
Persyaratan dokumen administrasi :
- CV & Lamaran
- Copy Ijazah
- Copy KTP
- Foto 4×6 sebanyak 1 lembar
- Copy SKCK (Surat Kelakukan Baik dari Kepolisian)
- Surat Keterangan sehat dan bebas narkoba dari Dokter atau RS (diserahkan jika sudah diterima sebagai karyawan)
Benefits:
- Gaji UMR dan Tunjangan Lainnya, Asuransi Kesehatan & THR.
Deadline 30 Agustus 2020
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun