1. Staff Process Improvement / Development
Deskripsi Pekerjaan :
- Membuat dokumen prosedur dan ketentuan
- Mendistribusikan dokumen prosedur dan ketentuan ke department terkait
- Memperbaharui master list dokumen
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Industri, Sistem Informasi, dan Ekonomi
- Pengalaman minimal 1 tahun dibidang sistem dan prosedur / dokumen kontrol
- Jujur, teliti, tegas, berdisplin tinggi, kreatif, dan bertanggungjawab
- Mampu mengoperasikan Ms. Office (terutama Excel, Visio, Power Point) dengan baik
- Penempatan: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
2. Supervisor Trace & Claim
Deskripsi Job:
- Membuat laporan mingguan dan bulanan yang berkaitan dengan performance tim claim
- Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan untuk Claim yang masuk
- Menganalisa masalah yang terjadi di tim Claim
- Bekerjasama dengan tim operational untuk menyiapkan BAP dan kronologi untuk barang yang hilang yang diasuransikan, review masalah dan menyiapkan corrective dan preventive action
- Berkoordinasi dengan tim IT untuk improvement system di tim Claim
- Membuat laporan bulanan ke tim asuransi
Kualifikasi:
- Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja di posisi trace & claim (perusahaan logistik / e-commerce)
- Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
- Komunikasi baik dan lancar, inisiatif, informatif, terampil, dapat bekerja sama dalam Team / Individu, dan memiliki jiwa melayani.
- Bersedia shifting serta lembur
- Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
3. Customer Service (Call Center/ Email / Social Media
Deskripsi Job:
- Menerima dan menjawab komplain yang masuk melalui telepon atau email atau media sosial
- Membuat laporan komplain yang masuk di sistem helpdesk
- Monitoring paket
Kualifikasi :
- Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Memiliki pengalaman kerja sebagai Call Center Front line atau Call Center Social Media
- Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
- Komunikasi baik dan lancar, inisiatif, informatif, terampil, dapat bekerja sama dalam Team / Individu, dan memiliki jiwa melayani
- Bersedia shifting serta lembur
- Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
4. Staff Special Service Department (Customer Service)
Deskripsi Job:
- Menangani komplain dari high value customer (E-Commerce and Corporate)
- Menjawab dan mengeskalasi email dari customer (high value) dan internal
- Membalas dan menerima status terupdate dari customer via email ataupun Customer Support Software
Kualifikasi
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan
- Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai seperti Tracer / Customer Service di perusahaan Logistik
- Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
- Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team / Individu, baik dalam planning dan organizing masalah
- Hari Kerja: Senin s/d Sabtu
- Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat
5. Manager Asset Management
Deskripsi Pekerjaan:
- Menghitung, meninjau, membuat laporan (mingguan dan bulanan), dan menerima pengajuan kebutuhan stock barang / aset (non consumable) untuk keperluan gudang
- Memastikan perbaikan / maintenance, serta proses pengantaran kebutuhan aset / barang (non consumable) ke cabang berjalan dengan baik
- Melakukan penarikan (follow up) aset / barang dan infrastruktur kadaluarsa
- Menjalankan proses teknis pengelolaan / perawatan / perbaikan bangunan (building)
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
- Pengalaman minimal 4 tahun di posisi Manager Asset Management
- Memiliki keterampilan teknis yang baik seperti: MS. Office (Word, Excel, Power Point, dan Visio)
- Memiliki keterampilan non teknis yang baik seperti: Decisive Judgement, Business Acumen, Planning & Organizing, Managing others, Team Leadership
- Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
6. Supervisor HR-Industrial Relation
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola proses administrasi & teknis pemberlakuan regulasi & kebijakan Industrial Relation (IR), misalnya berkaitan dengan pemberian Surat Peringatan, Surat Keterangan Kerja, Surat Keputusan (SK), Internal Memo, dll).
- Bertanggung jawab pada pembuatan, pengisian, proses implementasi pembaharuan, serta pengarsipan form Kontrak Kerja Karyawan
- Mengelola proses alih daya (status kepegawaian) karyawan
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Jurusan Hukum
- Pengalaman di posisi HR Industrial Relation sebagai Supervisor minimal 3 tahun
- Pengalaman bekerja sama dengan vendor Outsource
- Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook, Visio) dengan baik
- Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
7. Senior Staff HR Engagement (Employee Relation)
Deskripsi Pekerjaan :
- Mengelola proses kepengurusan / teknis reimbursement & klaim biaya karyawan pada pihak terkait
- Bertanggung jawab menyusun Corporate Values dan mengimplementasikan nilai Corporate Values dalam program suksesi perusahaan
- Bertanggung jawab pada implementasi strategi dan program kerja engagement karyawan
- Mengelola program kesejahteraan untuk karyawan
Kalifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
- Pengalaman di posisi HR Employee Relation sebagai minimal 2-3 tahun
- Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook) dengan baik
- Kreatif, inisiatif, memiliki jiwa melayani, bisa bekerja sama dengan tim, continuous improvement, planning & organization, memiliki jiwa kepemimpinan
- Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
8. Supervisor Tax
Deskripsi Pekerjaan:
- Handle rekonsiliasi bulanan pajak pembayaran dan pelaporan pajak bulanan
- Mengkoordinisr dan mensupervisi perencanaan, pelaporan dan pembayaran pajak agar efisien, tepat waktu dan akurat
Kualifikasi:
- Minimal Pendidikan S1 Akuntansi / Perpajakan
- Memiliki pengetahuan mengenai peraturan perpajakan
- Memiliki sertifikat brevet pajak A dan B
- Memiliki pengalaman di posisi serupa minimal 2-3 tahun
- Mahir mengoperasikan excel, word, program perpajakan e-spt, pph, dan e-faktur
- Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
9. Manager Industrial Engineering
Deskripsi Pekerjaan:
- Menyusun, mengubah dan menyesuaikan standar, kebijakan dan aturan terkait kegiatan perencanaan dan pelaksanaan pengembangan coverage area SiCepat sesuai kebutuhan bisnis
- Meninjau atau memonitor progres kegiatan Industrial Engineering baik rutin maupun proyek
- Menyusun proses bisnis dan anggaran divisi Operasional
- Meninjau dan memperbaharui MGP (Master Gerai Profile)
- Meninjau dan memonitor kapasitas Operasional SiCepat
- Memastikan keakuratan data laporan kapasitas Operasional
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (lebih disukai dari jurusan Teknik Industri)
- Pengalaman minimal 3 tahun di posisi Industrial Engineering Manager (lebih disukai dari perusahaan ekspedisi)
- Memiliki keterampilan teknis yang baik seperti: MS. Office (Word, Excel, Power Point, dan Visio), Business Process, SOP & SLA IE & SPS, Graphic or Photo Imaging Software
- Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
10. Manager Special Project Management
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengawasi Kinerja Supervisor Moda (Air/Land/Sea/Rail) untuk memastikan ketepatan waktu Outbound & Inbound sesuai jadwal dan kepatuhan dengan SOP
- Merencanakan, mengembangkan metode untuk mencapai atau melampaui sasaran tingkat layanan serta seleksi dan memilih vendor yang berkaitan dengan proses Line Haul
- Mendukung Sales Dept dalam memenuhi harapan layanan pelanggan dan rencana bisnis perusahaan
- Meninjau kegiatan terkait dengan ISO atau Standard layanan pengiriman
Kualifikasi:
- Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (lebih disukai dari jurusan Manajemen Logistik)
- Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama
- Memiliki keterampilan teknis yang baik seperti: transportation management, supply chain management, business process knowledge, pengoperasian TMS, RDS dan POD
- Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat
Subject : POSISI YANG DILAMAR
Deadline 25 Sepetember 2020
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun