Rekrutmen Sicepat Ekspres Indonesia

1. Staff Process Improvement / Development

Deskripsi Pekerjaan :

  • Membuat dokumen prosedur dan ketentuan
  • Mendistribusikan dokumen prosedur dan ketentuan ke department terkait
  • Memperbaharui master list dokumen

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Teknik Industri, Sistem Informasi, dan Ekonomi
  • Pengalaman minimal 1 tahun dibidang sistem dan prosedur / dokumen kontrol
  • Jujur, teliti, tegas, berdisplin tinggi, kreatif, dan bertanggungjawab
  • Mampu mengoperasikan Ms. Office (terutama Excel, Visio, Power Point) dengan baik
  • Penempatan: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

2. Supervisor Trace & Claim

Deskripsi Job:

  • Membuat laporan mingguan dan bulanan yang berkaitan dengan performance tim claim
  • Membuat laporan harian, mingguan dan bulanan untuk Claim yang masuk
  • Menganalisa masalah yang terjadi di tim Claim
  • Bekerjasama dengan tim operational untuk menyiapkan BAP dan kronologi untuk barang yang hilang yang diasuransikan, review masalah dan menyiapkan corrective dan preventive action
  • Berkoordinasi dengan tim IT untuk improvement system di tim Claim
  • Membuat laporan bulanan ke tim asuransi

Kualifikasi:

  • Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja di posisi trace & claim (perusahaan logistik / e-commerce)
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar, inisiatif, informatif, terampil, dapat bekerja sama dalam Team / Individu, dan memiliki jiwa melayani.
  • Bersedia shifting serta lembur
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat

3. Customer Service (Call Center/ Email / Social Media

Deskripsi Job:

  • Menerima dan menjawab komplain yang masuk melalui telepon atau email atau media sosial
  • Membuat laporan komplain yang masuk di sistem helpdesk
  • Monitoring paket

Kualifikasi :

  • Tingkat pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Call Center Front line atau Call Center Social Media
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar, inisiatif, informatif, terampil, dapat bekerja sama dalam Team / Individu, dan memiliki jiwa melayani
  • Bersedia shifting serta lembur
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat

4. Staff Special Service Department (Customer Service)

Deskripsi Job:

  • Menangani komplain dari high value customer (E-Commerce and Corporate)
  • Menjawab dan mengeskalasi email dari customer (high value) dan internal
  • Membalas dan menerima status terupdate dari customer via email ataupun Customer Support Software

Kualifikasi

  • Pendidikan minimal D3 semua jurusan
  • Pengalaman dibidang yang sama lebih disukai seperti Tracer / Customer Service di perusahaan Logistik
  • Dapat mengoperasikan Ms. Office khususnya Excel dan Word dengan baik
  • Komunikasi baik dan lancar (lisan atau tertulis), teliti, terampil dan dapat bekerja sama dalam Team / Individu, baik dalam planning dan organizing masalah
  • Hari Kerja: Senin s/d Sabtu
  • Penempatan di Daan Mogot, Jakarta Barat

5. Manager Asset Management

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menghitung, meninjau, membuat laporan (mingguan dan bulanan), dan menerima pengajuan kebutuhan stock barang / aset (non consumable) untuk keperluan gudang
  • Memastikan perbaikan / maintenance, serta proses pengantaran kebutuhan aset / barang (non consumable) ke cabang berjalan dengan baik
  • Melakukan penarikan (follow up) aset / barang dan infrastruktur kadaluarsa
  • Menjalankan proses teknis pengelolaan / perawatan / perbaikan bangunan (building)

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman minimal 4 tahun di posisi Manager Asset Management
  • Memiliki keterampilan teknis yang baik seperti: MS. Office (Word, Excel, Power Point, dan Visio)
  • Memiliki keterampilan non teknis yang baik seperti: Decisive Judgement, Business Acumen, Planning & Organizing, Managing others, Team Leadership
  • Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

6. Supervisor HR-Industrial Relation

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola proses administrasi & teknis pemberlakuan regulasi & kebijakan Industrial Relation (IR), misalnya berkaitan dengan pemberian Surat Peringatan, Surat Keterangan Kerja, Surat Keputusan (SK), Internal Memo, dll).
  • Bertanggung jawab pada pembuatan, pengisian, proses implementasi pembaharuan, serta pengarsipan form Kontrak Kerja Karyawan
  • Mengelola proses alih daya (status kepegawaian) karyawan

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Jurusan Hukum
  • Pengalaman di posisi HR Industrial Relation sebagai Supervisor minimal 3 tahun
  • Pengalaman bekerja sama dengan vendor Outsource
  • Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook, Visio) dengan baik
  • Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

7. Senior Staff HR Engagement (Employee Relation)

Deskripsi Pekerjaan :

  • Mengelola proses kepengurusan / teknis reimbursement & klaim biaya karyawan pada pihak terkait
  • Bertanggung jawab menyusun Corporate Values dan mengimplementasikan nilai Corporate Values dalam program suksesi perusahaan
  • Bertanggung jawab pada implementasi strategi dan program kerja engagement karyawan
  • Mengelola program kesejahteraan untuk karyawan

Kalifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan
  • Pengalaman di posisi HR Employee Relation sebagai minimal 2-3 tahun
  • Dapat mengoperasikan MS. Office (Word, Excel, Power Point, Outlook) dengan baik
  • Kreatif, inisiatif, memiliki jiwa melayani, bisa bekerja sama dengan tim, continuous improvement, planning & organization, memiliki jiwa kepemimpinan
  • Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

8. Supervisor Tax

Deskripsi Pekerjaan:

  • Handle rekonsiliasi bulanan pajak pembayaran dan pelaporan pajak bulanan
  • Mengkoordinisr dan mensupervisi perencanaan, pelaporan dan pembayaran pajak agar efisien, tepat waktu dan akurat

Kualifikasi:

  • Minimal Pendidikan S1 Akuntansi / Perpajakan
  • Memiliki pengetahuan mengenai peraturan perpajakan
  • Memiliki sertifikat brevet pajak A dan B
  • Memiliki pengalaman di posisi serupa minimal 2-3 tahun
  • Mahir mengoperasikan excel, word, program perpajakan e-spt, pph, dan e-faktur
  • Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

9. Manager Industrial Engineering

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menyusun, mengubah dan menyesuaikan standar, kebijakan dan aturan terkait kegiatan perencanaan dan pelaksanaan pengembangan coverage area SiCepat sesuai kebutuhan bisnis
  • Meninjau atau memonitor progres kegiatan Industrial Engineering baik rutin maupun proyek
  • Menyusun proses bisnis dan anggaran divisi Operasional
  • Meninjau dan memperbaharui MGP (Master Gerai Profile)
  • Meninjau dan memonitor kapasitas Operasional SiCepat
  • Memastikan keakuratan data laporan kapasitas Operasional

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (lebih disukai dari jurusan Teknik Industri)
  • Pengalaman minimal 3 tahun di posisi Industrial Engineering Manager (lebih disukai dari perusahaan ekspedisi)
  • Memiliki keterampilan teknis yang baik seperti: MS. Office (Word, Excel, Power Point, dan Visio), Business Process, SOP & SLA IE & SPS, Graphic or Photo Imaging Software
  • Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

10. Manager Special Project Management

Deskripsi Pekerjaan:

  • Mengawasi Kinerja Supervisor Moda (Air/Land/Sea/Rail) untuk memastikan ketepatan waktu Outbound & Inbound sesuai jadwal dan kepatuhan dengan SOP
  • Merencanakan, mengembangkan metode untuk mencapai atau melampaui sasaran tingkat layanan serta seleksi dan memilih vendor yang berkaitan dengan proses Line Haul
  • Mendukung Sales Dept dalam memenuhi harapan layanan pelanggan dan rencana bisnis perusahaan
  • Meninjau kegiatan terkait dengan ISO atau Standard layanan pengiriman

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 Semua Jurusan (lebih disukai dari jurusan Manajemen Logistik)
  • Pengalaman minimal 3 tahun di posisi yang sama
  • Memiliki keterampilan teknis yang baik seperti: transportation management, supply chain management, business process knowledge, pengoperasian TMS, RDS dan POD
  • Penempatan kerja: Ir. H. Juanda, Jakarta Pusat

recruitment@sicepat.com 

Subject :  POSISI YANG DILAMAR

Deadline 25 Sepetember 2020
Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan dihubungi lebih lanjut
Segala proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun